Sabtu, 23 Maret 2013

Berbisnis Pulsa Elektrik Yuukk...



Sobat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bisnis pulsa elektrik yang mudah dan dengan sumber terpercaya karena saya sudah membuktikan sendiri dan alhamdulillah sampai hari ini lancar sehingga dapat tambahan penghasilan yang bagi saya lumayan, sebagian orang mungkin merahasiakan ini agar dapat menjaring downline sehingga dapat menambah penghasilan tambahan lagi, tapi bagi saya dengan berbagi informasi ini mudah2an dapat membuka peluang usaha bagi anda atau siapa saja yang sedang mencari usaha atau penghasilan sampingan.

Keuntungannya adalah :
1. Menjual pulsa dengan harga agen selain itu dapat melayani pembayaran listrik PLN, Telkom, Indovision, Oke TV, PAM, Adira, BAF, WOM, Kartu kredit dll.
2. Dapat membuat sub agen (downline), untuk mendapatkan penghasilan tambahan
3. Transaksi selama ini stabil bisa via SMS, YM, Web, anda dapat menggunakan Web Reporting setelah diberikan ID, ketika anda selesai registrasi, gunanya untuk bertransaksi lebih mudah dan cepat serta untuk cetak struk.

Untuk menunjang diatas anda perlu mempersiapkan : Komputer, Jaringan internet, HP, Printer (untuk print struk PLN, Telkom atau produk PPOB lainya), siapkan juga rek. tabungan untuk transaksi deposit.

langsung saja, silahkan anda kunjungi : klik disini, silahkan anda pelajari cara2nya.



Semoga bermanfaat.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar