Minggu, 03 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Windows 7 7601 this copy of windows not genuine


Hai sobat, lama saya ga nulis blog lagi, kali ini saya akan berbagi cerita tentang mengatasi permasalahan di atas, mula nya nerima PC teman yang ngeblank layar desktop dengan tulisan "Windows 7 Build 7601 This copy of Windows is not genuine" sebelah kanan bawah layar, hmmm wajarlah software bajakan sih..hehe.. dan ngeganggu sekali..tapi jangan khawatir dan putus asa apalagi anda buru-buru di instal ulang, ada koq caranya ngilangin "Windows 7 Build 7601 This copy of Windows is not genuine" tersebut dan malah menjadi original,..hmm caranya gini.
1. klik start - kolom search program atau file ketik "cmd" (tanda kutip jangan ikut di ketik ya..) trus jalankan dengan Administrator.
2. Setelah itu, ketik : "slmgr.vbs. /upk" (ada spasi sebelum /upk) lalu enter, setelah itu ketik kedua : "slmgr.vbs. /rearm" lalu klik restart. komputer di restart.

3. Setelah komputer di restart anda jangan berharap tulisan not genuine tersebut sudah hilang..hehe, ikuti langkah selanjutnya, instal loadernya di sini.

4. Setelah anda download loader nya klik kanan "Windows loader.exe" trus run administrator


5. lalu klik "Install" setelah selesai ada perintah restart ada klik restart.

6. Selesai dech..tidak ada lagi tulisan not genuine menyebalkan itu, anda tidak percaya, buka windows explorer lalu klik kanan polder "Computer" trus klik Properties, di bagian bawah windows anda terdeteksi genuine lengkap dengan Product ID-nya.

Sekian semoga bermanfaat







Tidak ada komentar:

Posting Komentar