Senin, 28 Januari 2013

LUPA NO. HP?



Seorang bapak tua datang ke konter saya, isi pulsa 20 ribu katanya, kebetulan stok voucer fisik juga gak ada trus pake pulsa elektrik, ketika ditanya no HP, si bapak celingukan..bingung, soalnya tuh nomer ga di save di hpnya, eh..malah saya suruh miscall hp si bapak,..heheh itu mah namanya saya tau no. bapak atuh,.. si bapak bingung mana ga bisa buat sms sama sekali, sempet si bapak minta ganti kartu azza..hehehe..kasian anak istri bapak dong di kampung..nanti mau ngebel ga nyambung2.. ya udah saya pinjem HPnya lalu saya cek No. dan ketemu…haha raut si bapak girang, gak sih nyampe koprol mah…

Jika sobat pernah ngalamin seperti bapak diatas, karena no. baru jadi blm hafal..pas di jalan abis pulsa sedangkan no. blm di save apalagi bungkusnya dah di buang…berikut cara untuk mengetahui no. HP kita yang sebenernya emang udah disediakan operator, diantaranya adalah :

Simpati                         = *808#
Indosat (IM3/Mentari   = *777*8#
XL                                 = *123*6*4*1*1#
Axis                              = *2#
Smart                           = *551#
Three                           = *998#
Fren = sms :                = STATUS kirim ke 551

Cukup sekian, moga bermanfaat ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar