Sabtu, 19 Januari 2013

Pengalaman Saya

Sobat, kini saya berbagi cerita tentang usaha yang sedang saya jalani, mungkin sobat dapat memberi masukan atau saran.

Semenjak saya mengundurkan diri sebagai karyawan pabrik, saya mulai fokus mengelola usaha sendiri yang semula sampingan, alhamdulillah berjalan lancar, saya punya usaha di bidang video shooting dan photografi yang sudah keliatan hasilnya yang selama lebih dari 8 tahun saya rintis, sekarang saya dipercaya oleh beberapa tata rias untuk dokumentasi video photonya.

Sedikit demi sedikit saya sisihkan hasil usaha tersebut, keinginan saya untuk mempunyai usaha warnet akhirnya terwujud awal tahun 2012 lalu, bangunan toko 6x5 m saya bangun, untuk permulaan saya investasikan 10 Pc untuk warnet, semua saya kelola sendiri disamping usaha video photo. penghasilan dari warnet sebenarnya lumayan sehari rata2 200rban, untuk pengeluaran sebulan rata 1.5jt yaitu bayar speedy dan listrik. jadi bersih dapat 4.5jt. belum keuntungan jasa print, accesories.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar